Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja

Sekedar Nyapa Aja

Diposkan: 13 Feb 2017 13:57:30 PM Dibaca: 321 kali


Hai gengs...

Berhubung lagi agak males buat ngapa-ngapain nich, iseng mau cerita sedikit soal rencana Damos kedepan. Mungkin sebagian dari gengs ada yang suka bisnis ato malah menganggap bisnis sebagai jalan hidup (kok agak gimana gitu ya??..hehehe), tapi ada hal yang gengs mesti tau nich, kalo bisnis jangan dijadikan pedoman buat sukses tidaknya seseorang ya gengs, karena sukses tuh amat sangat relatif antar masing-masing individu.

Ada sebagian pengusaha yang berpikir kalo kerjaan selain usaha itu tidak bakalan bisa sukses, padahal kalo dipikir-pikir lagi ya gengs, kalo semua orang berbisnis, trus siapa dong yang bakalan jadi pegawainya??? walo ada yang namanya hukum "kekekalan pegawai" alias pasti bakal ada orang yang jadi pegawai dan jumlahnya pasti bakalan lebih besar daripada jumlah pengusaha itu sendiri, tapi kita tidak boleh mengecilkan profesi seseorang, apapun itu ya gengs (yang penting bukan profesi kriminal dan dosa ya).

Kalo buat Damos sendiri sih berpedoman kalo sebaik-baik pekerjaan ya berdagang, karena Nabi Muhammad Sholallau 'alaihi wassalaam pernah bersabda yang kira-kira "....9 dari 10 pintu rejeki ada pada berdagang....", akan tetapi prinsip Damos tidak membuat Damos mengecilkan setiap profesi dan pilihan hidup seseorang gengs, malah Damos berpandangan kalo orang yang berani mengejar cita-cita dan keyakinannya merupakan orang paling keren.....

Karene itu gengs, yuk mari mantepin pilihan hidup kita, kejar semaksimal mungkin, jangan lupa Lurusin Niat, BERDOA dulu terus, IKHTIAR lalu akhiri dengan TAWAKAL biar ALLAH yang nentuin hasilnya.

Karena "MATI CUMAN SEKALI, HIDUPNYA YANG BERKALI-KALI" jangan sampe nyesel karena kita g berbuat apa-apa buat ngejar mimpi kita ya gengs...

 

TTD

SOMAD DAMOS

-Owner Damos Group-



Artikel Terkait

Sekilas Sejarah Damos

Sekilas Sejarah Damos

Tapi kenyataan tak selalu sama dengan rencana, rencana ALLAH selalu yang terbaik... (lain kali diceritain deh kronologinya...hehehe)

Diposkan: 31 Jan 2013 08:16:39 AM Dibaca: 990 kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Blog Search



ABOUT US

Damos merupakan sebuah merk produk-produk yang bergerak di bidang clothing dan jasa pembuatannya, mulai berdiri sejak bangun tidur cheeky, Damos berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik untuk semua penggemar setia Damos, baik produk Damos itu sendiri, maupun produk apparel merk lain yang diproduksi oleh group Damos, dalam hal ini DAVprint, sebagai divisi order jasa pembuatan produk Damos.

CONTACT ADDRESS

Damos Festivale

Call Center 0815 781 62 781

Whatsapp 0815 781 62 781

PinBB 5715 C9FE

SMS Center 0815 781 62 781

www.damosfestivale.com

ARTIKEL TERBARU
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram

TESTIMONI

  • produk ok, saran mungkin kalo sablonnya superwhite tapi agak tebel gambarnya bakal lebih stabd out, tp overall ok.trims

    Hamdi Eko (tokped)
  • tkx bro somad/damos barang udah diterima. Mantap pengiriman tepat waktu, kaose bagus.. adem..moga cepet nambah desain baru/.. sukses bro damos

    pulung
  • min barang udah sampe ...

    sukakkk <3 makasih yaaaaah

    Rida Apriliani
  • kak.kaos liverpool udah dtg

    kaosnya kerennnnn bingitttt

    thanks ya kak ok bgt brngnya

    liverpludian
  • kaos alhamdulillah sudah sampai

    rizal
SHIPPING UPDATE
  • Nama: Denny Saputra Nomor Resi : 15486393587 Jasa Pengiriman : POS Kota Tujuan : Samarinda Tanggal : 09 Feb 2017
  • Nama: Eva Sugianti Nomor Resi : 15486392662 Jasa Pengiriman : POS Kota Tujuan : NGABANG Tanggal : 04 Feb 2017
  • Nama: parjo Nomor Resi : 123568215 Jasa Pengiriman : jet Kota Tujuan : jogja Tanggal : 18 Jan 2017
  • Nama: Suparjo Nomor Resi : JOGC800040784834 Jasa Pengiriman : JNE Kota Tujuan : Sokaraja, Banyumas Tanggal : 13 Feb 2013
  • Nama: Nur Ilahi Nomor Resi : FREC800040775019 Jasa Pengiriman : Elang Kota Tujuan : Depok, Jabar Tanggal : 13 Feb 2013
  • Nama: Surip Raharja Nomor Resi : ASE800040775019 Jasa Pengiriman : TIKI Kota Tujuan : Balikpapan, Kaltim Tanggal : 11 Feb 2013
  • Online 4
  • Day 28
  • Total 89289
Reloaded @ 25-09-2017 06:04:53
DAMOS FESTIVALE © 2017. Web by